Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Program Umroh Full Ramadhan 30 Hari

Program Umroh Full Ramadhan ini diberangkatkan di awal ramadhan sampai 2 Syawal dengan lama perjalanan 30 hari dengan program 3 hari di madinah 26 hari di makkah dan 2 hari perjalanan, berikut adalah program perjalanan umroh full ramadhan 30 hari kami sbb :

HARI 1. JAKARTA - JEDDAH - MADINAH
Berkumpul diBandara Soe Hatta 3 jam sebelum jadwal berangkat, berteu dengan team handling dan menyerahkan baggasi, cek in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju jeddah dan istirahat di pesawat. tiba di jeddah bertemu dengan Mutawif dan perjalanan menuju Madinah. tiba di madinah cek in hotel dan memperbanyak ibadah.
HARI 2. MADINAH ZIARAH RAUDHAH
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Nabawi kemudian persiapan berkumpul dilobby hotel, mengikuti arahan mutawif untuk ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW.
HARI 3. MADINAH ZIARAH KOTA
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Nabawi kemudian persiapan berkumpul dilobby hotel, Ziarah kota Madinah mengunjungi : Masjid Quba, Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional Jabal Magnet Sar25-35, kembali ke hotel dan memperbanyak ibadah.
HARI 4. MADINAH - MAKKAH UMROH 1
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Nabawi kemudian persiapan check out hotel, perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot, perjalanan dilanjutkan menuju Makkah tiba di Makkah check in hotel dan sesuai arahan Mutawif bersama melaksanakan Umroh Tawaf Sai dan Tahalul.
HARI 5. MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat di gunakan untuk Itikaf, Tadarus Qur'an, Tawaf Sunnah, atau Umroh Sendiri.
HARI 6. MAKKAH ZIARAH KOTA
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Haram kemudian persiapan berkumpul di Lobby Hotel, Ziarah Kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Rahmah melewati Arafah Mina, Singgah di Ji'ronah mengambil Miqot, kemudian kembali ke hotel dan melaksanakan Umroh ke2 Tawaf Sai dan Tahalul.
HARI 7. MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Haram , Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat di gunakan untuk Itikaf, Tadarus Qur'an, Tawaf Sunnah, atau Umroh Sendiri.
HARI 8 - 29. MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Makan Sahur dan Sholat Shubuh di Masjidil Haram , Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat di gunakan untuk Itikaf, Tadarus Qur'an, Tawaf Sunnah, atau Umroh Sendiri.
HARI 30. MAKKAH SHOLAT IED- JEDDAH - JAKARTA
Sholat Shubuh di Masjidil Haram dilanjutkan dengan sholat IED di Masjidil Haram, Melaksanakan Tawaf Wada kemudian persiapan check out, perjalanan menuju Jeddah singgah di Balad Corniche, Sultan dan Ali Murah, melewati Masjid Qisas dan Masjid Terapung, di antar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
HARI 30. TIBA DI JAKARTA
penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat, Tiba di Jakarta program umroh berakhir, sampai bertemu di program umroh kami selanjutnya.
PROGRAM ACARA DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DI LAPANGAN

Anda berniat Umroh di Travel Amanah & terbaik di Bekasi, Daftar Sekarang hubungi staff kami

Informasi dan Reservasi
Intan Permatasari Rifa Bintang Irwansyah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel