Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Paket Umroh 9 Hari Bulan September Promo 18,5jtan

Program umroh 9 hari di bulan September 2019, Harga Mulai 18,5Juta Hotel sangat dekat Nyaman, Pasti Berangkat Tanpa Biaya Tambahan


Bagi calon jamaah yang ingin menunaikan ibadah umroh terutama di bulan September ini, calon jamaah dapat mendaftar Umroh September 2019 di Permata Azzumar Wisata dan dapatkan paket murah promo kami, Paket Umroh September menjadi salah satu pilihan bagi jamaah, dimana di bulan ini dimulai musim umroh baru setelah selesai prosesi haji di bulan agustus, suhu udara di bulan september masih dalam kondisi musim panas dengan suhu rata rata siang 43 derajat dan malam 29 derajat, walaupun di suhu udara yang panas tetapi tubuh kita sangat jarang berkeringat karena tingkat kelembaban di madinah makkah sangat rendah, kami sarankan agar jamaah umroh juga melakukan persiapan-perisapan seperti membawa perlengkapan ibadah umroh tambahan di luar perlengkapan sehari-hari seperti body lotion, cream 21, lipsgloss, khususnya bibir dan kaki akan mudah pecah pecah, semua perlengkapan diatas dapat di beli di toko toko busana muslim atau perlengkapan umroh haji.

Jadwal Umroh september 2019
Tanggal Paket Biaya All in
25 Sept 2019 Promo *4 Rp 18,5Juta

UMROH SEPTEMBER 2019 PROMO

Keberangkatan : 25 Sep 2019
Harga Quad : IDR 18.500.000
Harga Triple : IDR 19.500.000
Harga Double : IDR 20.000.000
Hotel Makkah : Nawarat Shams*3/Setaraf
Hotel Madinah : Mubarak Silver*4/Setaraf
Jeddah : City Tour
Pesawat : Etihad/Malaysia/Oman
Seat Tersedia : 45 Seat



HARGA PAKET TERMASUK
  1. Tiket Pesawat Return Ekonomi kelas.
  2. Akomodasi Hotel sesuai paket/setaraf.
  3. Transportasi bus executive.
  4. Pembuatan visa umroh.
  5. Perlengkapan Umroh : Koper 24inc, Tas Paspor, Tas sendal, Seragam Batik 2 meter, Kain Ihram, Mukenah, buku doa, Slayer, Id Card, Buku Panduan Perjalanan.
  6. Manasik di Hotel/Gedung.
  7. Makan 3x sehari selama di arab saudi.
  8. Mutawif Pembimbing sesuai sunnah dan berpengalaman.
  9. Tour leader pendamping minimal jamaah 25pax.
  10. Assuransi Perjalanan dan Handling Airport Jakarta.
  11. Air zamzam 5 liter /pax.

HARGA TIDAK TERMASUK
  1. Pembuatan/Perpanjangan Dokument Paspor.
  2. Biaya Visa Progresif bagi yang sudah pernah umroh 3 tahun sebelumnya.
  3. DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
  4. Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
  5. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
  6. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
  7. Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
  8. Suntik Meningitis/Buku Kuning.
  9. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta).

Tips persiapan perlengkapan umroh untuk wanita dan pria

 Karena perjalanan ibadah umroh memakan waktu cukup panjang mulai 9 hari dan ada juga 15 hari, maka yang perlu diperhatikan juga perlengkapan yang akan dibawa, jangan terlalu banyak yang dapat menyebabkan over bagasi, sebab sesuai dengan peraturan penerbangan untuk paket umroh hanya mendapatkan 20 kg gratis dan lebih dari itu tentunya over dan berbiaya.

 Maka kami sarankan untuk membawa perlengkapan secukupnya seperti untuk wanita, untuk umroh 9 hari kami rasa perlu bawa mukenah 2 saja cukup, lalu pakain sehari hari tidak perlu setiap hari ganti baju, tujuan kita mau ibadah bukan mau jalan jalan, seperti yang kami sampaikan di atas di madinah makkah tingkat kelembabannya kecil, insyallah baju kita pakai 2x juga tidak bau, jadi selama di madinah cukup 2 gamis dan pakaian tidur.
Dan untuk laki laki kami sarankan juga hanya membawa perlengkapan umroh sedikit saja, seperti kain ihram yang sudah di bagikan, kain sarung, pakaian tidur, lebih ringkas menggunakan gamis.

 Mengapa kami sarankan demikian, karena nantinya bapak ibu akan isi koper dengan ole ole, jika terlalu banyak bawaan maka ole ole nya yang di bawa sedikit, sedangan titipan dari rumah sangat banyak.
Dan apabila pakaian sehari hari kurang, bisa di beli di madfinah atau makkah dengan harga murah dan bisa tawar menawar dengan bahasa indonesia.

Pilihan Paket Umroh di Bulan September 2019

Bagi calon jamaah yang baru pertama kali akan melaksanakan umroh, atau yang sudah beberapa kali berangkat umroh, PT.Permata Azzumar Wisata adalah salah satu biro perjalanan umroh di Jakarta bekasi yang  Amanah dan terpercaya, dengan pilihan paket umroh menyesuaikan dengan kebutuhan anda, dari umroh promo dengan paket hotel bintang 3, Bintang 4 dan 5 kami namai dengan paket Gold, Hingga Paket VIP hotel bintang 5 di Makkah dan Madinah, dengan jadwal keberangkatan tertera di website resmi kami : www.wisataumrohpromo.com,

Bagi calon jamaah yang baru pertama kali berangkat umroh, kami rekomendasikan untuk memilih Paket promo dengan harga murah dengan akomodasi hotel Bintang 4 di madinah dan Bintang 3 di Makkah, dengan jarak hotel tidak lebih dari 300 meteran,
Tetapi tidak perlu khawatir, paket apapun yang calon jamaah pilih baik umroh dan Haji, kami sebagai biro perjalanan umroh akan tetap melayani calon jamaah dengan baik di indonesia atau pun juga selama di madinah makkah, dan kami menjamin kepuasan calon jamaah dan tidak ada yang dirugikan.

Bagi anda yang sedang mencari paket Umroh September 2019, pastikan untuk memilih biro perjalanan Umroh yang bagus dan terpercaya insyallah kami PT.Permata Azzumar Wisata salah satu biro perjalanan umroh terbaik di jakarta, bekasi. dan memberangkatkan setiap bulan 4 kloter umroh,  seperti yang kita ketahui bersama, antrian haji sangatlah lama, sehingga menjalankan ibadah uumroh menjadi kebutuhan khususnya di indonesia yang mayoritas muslim terbesar di dunia, sebagai pengobat kerinduan dan penantian haji maka umroh salah satu pengobatnya.

Sebelum menjalankan ibadah Umroh, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan agar perjalanan Umroh yang dilakukan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan. Selain mempersiapkan kebutuhan jasmani dan rohani selama beribadah Umroh, seseorang harus memilih biro atau agen yang sudah terpercaya dan profesional di bidangnya. Berikut  beberapa informasi penting terkait Travel Umroh. 

 Perlunya mencari informasi sebelum mendaftar Paket Umroh September 2019

 Mencari Paket  umroh sesuai dengan kebutuhan anda

Hal yang pertama yang perlu di lakukan adalah mencari paket umroh yang sesuai dengan budget atau biaya dan keinginan anda, kemudian Jadwal keberangkatannya, kemudian fasilitasnya yang di berikan, jarak hotelnya, pesawat yang di gunakan. 

Mencari Paket Umroh sesuai Budget  

Biaya umroh ini yang sangat penting, dan sebagai konsumen juga harus pandai pandai menghitung paket, kami sarankan jangan menerima begitu saja, kita ketahui beberapa tahun yang lalu banyak sekali penipuan dengan modus umroh promo, berbiaya murah dibawa standar dan logika. Kami bertahukan sedikti biaya tiket umroh ke jeddah paling murah adalah Rp.12.500.000, visa umroh Rp. 1.000.000, biaya Land Arragement selama di saudi, Hotel bintang 3, transportasi, makan, mutawif, -/+ USD250/pax = Rp. 3.625.000/Pax tergantung hotel yang di pilih, dan biaya lainnya sprti : perlengkapan umroh, Manasik, Handling airport dan lain lain, ini saya tidak bisa jabarkan berapa biayanya karena setiap travel mempunya standart masing masing, artinya jika ada travel yang menawarkan harga umroh di bawah 16.000.000/Pax wajib tidak percaya. Jadi cari lah travel yang menurut anda masuk secara logika, sebagai refrensi kami juga mempunyai paket umroh murah september, dan Biaya Umroh oktober dengan biaya Rp. 18.500.000/Pax, jika dari rincian yang di jabarin di atas harga ini masuk.

Untuk anggarannya sendiri baik antara orang yang satu dengan yang lainnya bervariasi karena disesuaikan dengan paket yang dipilih. Perlu diketahui bahwa ketika anda datang ke biro atau perjalanan Umroh, maka anda akan ditawarkan berbagai paket yang tersedia. Pastikan untuk memilih paket sesuai kebutuhan dan anggaran yang anda miliki. 

Jadwal Keberangkatan yang pas untuk Umroh

Perlu diketahui, keberangkatan umroh tidak lah setiap saat, ada bulan2 tertentu yang keberangkatan umroh di tutup yaitu pada bulan Dzulqodah dan Dzulhijah atau sama dengan bulan Haji. Bagi anda yang baru pertama berangkat umroh, baiknya di perhatikan bulan yang pas dengan anda, karena di saudi hanya mempunya 2 musim yaitu musim panas dan musim panas dan musim dingin, musim dingin disini bukan sprti dinginnya di eropa, dingin di saudi udaranya, kalau cuaca tetap panas. Berikut adalah suhu udara di saudi  :

  • September - oktober masih musim panas dengan suhu udara rata2 40 derajatan
  •  November - december - januari - februari masuk musim dingin sudu udara rata rata 23 - 28 derajat. 
  • Maret - April -  Mei - Juni masuk musim panas dengan suhu udara rata rata 35 - 55 derajat.

Tentunya di bulan bulan tertentu harga paket umroh berbeda beda, misalkan umroh di awal musim september - oktober, di bulan ini biaya umroh relativ murah disebabkan baru memulai musim baru umroh, hotel hotel pasang tarif bawah.
Dan biaya umroh akan melambung tinggi bila high season liburan sekolah, yaitu december - Januari, dan bulan ramadhan yang kenaikannya signifikan bisa 10x lipat, dan biasanya sangat ramai sekali.  

Fasilitas yang di dapat dan jarak hotel di madinah makkah

Tentunya sebagai jamaah anda wajin menanyakan fasilitas apa yang anda dapatkan jika berangkat umroh dengan biro travel umroh, salah satunya fasilitas hotel bintang berapa, jarak dari hotel ke masjid berapa jauh, lalu pesawat yang di gunakan apa, insyallah jika bergabung berangkat umroh dengan kami PT. Permata Azzumar Wisata, pesawat yang kami berikan adalah setaraf bintang 4 dunia baik untuk yang paket promo, seperti : etihad, oman air, emirate, brunei, untuk paket VIP hotel bintang 5 menggunakan pesawat direct langsung dengan garuda atau saudia arabia.

Memilih Agen Travel Umroh Terpercaya

Selanjutnya adalah pastikan untuk memilih agen atau biro perjalanan Umroh yang profesional dan terpercaya. Mungkin bagi mereka yang masih pemula, memilih agen travel Umroh yang profesional dan terpercaya menjadi satu hal yang sangat membingungkan. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali agen atau biro perjalanan Umroh yang menawarkan paket Umroh September 2019.

Lalu bagaimana cara agar kita tidak salah pilih? Nah, sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui mana saja biro perjalanan Umroh yang terpercaya. Pastikan bahwa agen atau biro tersebut sudah terdaftar di Kementerian Agama dan lihat track record dari biro perjalanan yang akan Anda pilih tersebut. Selain itu Anda juga bisa bertanya kepada saudara atau tetangga yang sudah pernah menjalankan Umroh.

Lengkapi Administrasi

Kelengkapan administrasi menjadi hal penting selanjutnya demi kelancaran perjalanan ibadah Umroh yang di lakukan. Kelengkapan administrasi yang dimaksud ada berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memudahkan perjalanan Anda seperti Paspor dan Visa. Jika sekarang ini masih belum memiliki paspor pastikan untuk segera mengurusnya ke kantor Imigrasi terdekat. 

Sedangkan untuk dokumen visa biasanya diuruskan oleh pihak agen perjalanan Umroh karena untuk mengurus dokumen ini lumayan cukup sulit. Jangan lupa untuk mengcopy semua berkas, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika memilih paket Umroh September 2019 

Siapkan Kebutuhan Jasmani Dan Rohani

Satu lagi hal yang wajib untuk diperhatikan ketika akan menjalankan ibadah Umroh adalah pastikan untuk menyiapkan segala kebutuhan baik jasmani maupun rohani. Kebutuhan yang jasmani yang dimaksud disini berkaitan dengan kesehatan Anda. Sebelum berangkat menjalankan ibadah Umroh, sebaiknya untuk mengurangi kesibukan guna menjaga kesehatan Anda.

Sedangkan kebutuhan rohani ini berkaitan dengan kebutuhan apa saja yang dapat menunjang ibadah Umroh Anda selama di mekah. Meski terdengar sepele, hal yang satu ini dapat mempengaruhi kelancaran ibadah Umroh Anda ketika di Makah.

Tips Memilih Agen Travel Umroh Terpercaya

Pastikan Sudah Terdaftar

Jika dibandingkan dengan ibadah haji, memang sistem yang dibuat untuk ibadah haji lebih aman karena uang disetorkan langsung Kementerian Agama. Oleh karena itu penting sekali untuk mencari tahu apakah travel Umroh yang Anda pilih tersebut benar-benar resmi dan berlegalitas.

Perlu diingat bahwa legalitas merupakan syarat utama dalam menentukan travel Umroh yang berkualitas. Legalitas ini umumnya berkaitan dengan tanggung jawab dan kredibilitas pada jamaah ke depannya. Tanggung jawab yang dimaksud mulai dari keberangkatan, fasilitas yang diberikan selama melaksanakan paket Umroh September 2019 dan memastikan jamaah dapat kembali ke tanah air.

Cek Alamat Kantor Travel Umroh

Sebelum memilih sebuah biro atau agen perjalanan Umroh, ada baiknya Anda melakukan survey dulu terkait alamat kantor dari travel Umroh tersebut. Anda harus bisa memastikan bahwa travel Umroh yang Anda pilih memiliki kantor yang memadai dan alamat yang jelas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi ketika nanti timbul permasalahan Anda bisa langsung datang ke kantornya.

Periksa Track Record dan Jadwal Umroh yang Pernah Dijalankan

Track Record atau rekam jejak menjadi salah satu hal yang juga perlu dipertimbangkan sebelum menentukan agen atau biro perjalanan Umroh mana yang ingin digunakan. Biro perjalanan Umroh yang memiliki track record yang baik dapat dilihat dari berapa lama perusahaan tersebut sudah berjalan. 

Semakin lama berdiri biro perjalanan Umroh tersebut maka pengalaman yang dimilikinya pun lebih banyak. Selanjutnya And juga perlu melihat jadwal penyelenggaraan Umroh yang telah dilaksanakan. Hal tersebut berguna sebagai tolak ukur seberapa banyak jamaah yang menggunakan biro perjalanan Umroh tersebut.


Jadwal pemberangkatan jamaah Umroh ketika mengikuti paket Umroh September 2019 juga perlu diperhatikan karena berkaitan dengan kredibilitas dan juga kepuasan dari pelayanan yang diberikan oleh pihak travel Umroh.

Nah bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari biro atau agen perjalanan Umroh yang terpercaya dan sudah sangat profesional permata azzumar wisata bisa jadi rujukan anda. Apa kelebihan dari travel Umroh ini? Bicara tentang kelebihan, selain biro ini sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan berbagai macam paket Umroh yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan Anggaran.

Di sini tersedia paket Umroh September 2019 dengan biaya yang sangat murah terjangkau. Sesuai dengan nama paketnya, jadwal Umroh ini dilakukan pada September 2019. Untuk paket ini sendiri terdiri dari tiga kategori yakni kategori Quard, Triple, dan Double. Untuk biayanya masing-masing kategori tersebut berbeda.

Sedangkan untuk fasilitasnya sendiri tergantung dengan jenis kategori perjalanan yang Anda pilih. Tetapi jangan khawatir kami memberikan Jamianan kepuasan dari paket apa pun yang anda pilih,  Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan dapatkan harga promo, Pastikan jangan sampai kehabisan seatnya ya karena sangat terbatas! Semoga informasi terkait paket Umroh September 2019 diatas bermanfaat, kami juga mempunyai paket menarik lainnya antara lain umroh plus turki, dubai, cairo, aqsa dan haji plus.

Anda berniat Umroh di Travel Amanah & terbaik di Bekasi, Daftar Sekarang hubungi staff kami

Informasi dan Reservasi
Intan Permatasari Rifa Bintang Irwansyah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel