Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Program Itinerary Umroh Plus Dubai 12 Hari

Berikut ini Itinerary Program Umroh Plus Dubai

Itinerary Program Umroh Plus Dubai 12 Hari
HARI 1. JAKARTA - JEDDAH - MADINAH
Bertemu dengan team handling Bandara dan menyerahkan baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, persiapan penerbangan menuju Jeddah dan istirahat di Pesawat, Tiba di jeddah bertemu dengan Mutawif dan Perjalanan menuju Madinah, tiba di Madinah Check in hotel dan Memperbanyak Ibadah.
HARI 2. MADINAH ZIARAH RAUDAH
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rassulullah SAW.
HARI 3. MADINAH ZIARAH KOTA
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, persiapan di lobby hotel dan melakukan Ziarah kota madinah mengunjungi : Masjid Quba, Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet Sar 25-30/Pax, kembali ke hotel dan istirahat.
HARI 4. MADINAH - MAKKAH - UMROH KE 1
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, persiapan cek out hotel dan perjalanan menuju Makkah, singgah di Masjid Byr Ali untuk mengambil Miqot, melanjutkna perjalanan menuju Makkah,tiba di makkah cek in hotel makan malam dan melaksanakan umroh ke 1 Tawaf, Sai dan Tahalul.
HARI 5. MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan untuk tawaf sunnah, umroh mandiri, itikaf di Masjidil Haram atau Tadarus Qur'an.
HARI 6. MAKKAH - ZIARAH KOTA
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan Sarapan pagi di hotel, persiapan di lobby hotel dan melakukan Ziarah kota Makkah mengunjungi : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, Miqot di Masjid Jironah, kembali ke hotel dan melaksanakan umroh ke 2 Tawaf, Sai dan Tahalul.
HARI 7. MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan untuk tawaf sunnah, umroh mandiri, itikaf di Masjidil Haram atau Tadarus Qur'an.
HARI 8. MAKKAH - JEDDAH CITY TOUR - ABUDHABI
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan Sarapan pagi di hotel, melaksanakan Tawaf wada bisa di lakukan bersama atau secara mandiri, kemudian persiapan cek out dan melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, tiba di jeddah city tour jeddah mengunjungi : Ballade Corniche, toko Ali, Sultan murah, melewati masjid qisas, kemudian di antar menuju bandara untuk penerbangan menuju Abudhabi.
HARI 9. JEDDAH - ABUDHABI TOUR - DUBAI
Tiba di Abudhabi Proses Imigrasi dan Claim Baggasi bertemu dengan Local Guide dan di ajak Abudhabi city tour mengunjungi Emirate Palace, Etihad Tower, Presidential Palace, Abudhabi Marina, fotostop di Ferrari World, Shopping di Yas Mall, Sheik Zayed Mosque, perjalanan di lanjutkan menuju Dubai, tiba di dubai check in dan beristitrahat.
HARI 10. DUBAI DESERT SAFARI TOUR
Sarapan pagi di hotel dan persiapan di lobby, Dubai city tour mengunjungi Dubai Museum, Dubai Gold Souk dan Spice Souk, setelah makan siang kembali ke hotel istirahat sejenak dan persiapan, sore hari di jemput untuk Desert Safari menggunakan Land Cruise Incluide Entertainment Such as Camel Riding, Hena Painting, Belly Dance Makan malam di Camp dan kembali ke Hotel Istirahat.
HARI 11. DUBAI MIRACLE GARDEN - ABUDHABI
Sarapan pagi di hotel dan persiapan di lobby hotel, city tour kota Modern Dubai mengunjungi dan Photostop di Dubai Frame, mengunjungi Dubai Miracle Garden, Photostop Burj Al Arab, melewatin Palm Jumeirah, Photostop di Atlantis Hotel, mengunjungi Dubai Mall dan Shopping, Photo stop Dubai Aquarium and Burj Kalifa, Dubai Fountain Show, setelah makan malam diantar menuju Abudhabi Airport, check in tiket dan Baggasi secara mandiri.
HARI 12. TIBA JAKARTA
Penerbangan menuju Jakarta istirahat di pesawat, tiba di Jakarta program tour berakhir, semoga mendapat umroh yang mabrur dan diampuni segala dosa, sampai bertemu di program umroh kami selanjutnya
PROGRAM DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DI LAPANGAN

HARGA PAKET TERMASUK :

  1. Tiket Pesawat Return Ekonomi kelas.
  2. Akomodasi Hotel sesuai paket/setaraf.
  3. Transportasi bus executive.
  4. Pembuatan visa umroh.
  5. Pembuatan visa Dubai.
  6. Perlengkapan Umroh : Koper 24inc, Tas Paspor, Tas sendal, Seragam Batik 2 meter, Kain Ihram, Mukenah, buku doa, Slayer, Id Card, Buku Panduan Perjalanan.
  7. Manasik di Hotel/Gedung.
  8. Makan sesuai program.
  9. Tour perjalanan sesuai program.
  10. Mutawif Pembimbing sesuai sunnah dan berpengalaman.
  11. Local Guide berbahasa indonesia.
  12. Tour leader pendamping minimal jamaah 25pax.
  13. Assuransi Perjalanan dan Handling Airport Jakarta.
  14. Air zamzam 5 liter /pax.
  15. Tipping Guide $5/hari/orang.

HARGA TIDAK TERMASUK :

  1. Pembuatan/Perpanjangan Dokument Paspor.
  2. DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
  3. Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
  4. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
  5. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
  6. Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
  7. Suntik Meningitis/Buku Kuning.
  8. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta).

Anda berniat Umroh di Travel Amanah & terbaik di Bekasi, Daftar Sekarang hubungi staff kami

Informasi dan Reservasi
Intan Permatasari Rifa Bintang Irwansyah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel