Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Program Itinerary Umroh Reguler 9 Hari

Berikut ini Itinerary Program Umroh 9 Hari

itinerary program umroh reguler 9 hari
Hari Ke 1 JAKARTA – TRANSIT – JEDDAH
Berkumpul diBandara Soe Hatta 4jam sebelum jadwal berangkat, bertemu dengan team handling dan menyerahkan baggasi, cek in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, pembagian buku panduan perjalanan, id’ card, paspor dan boarding pass, proses imigrasi dan masuk Pesawat, penerbangan menuju jeddah dan 1x transit dan istirahat di pesawat. tiba di jeddah bertemu dengan Mutawif dan perjalanan menuju Madinah. tiba di madinah cek in hotel dan memperbanyak ibadah.
Hari Ke 2 MADINAH ZIARAH RAUDHAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Tiba di Madinah, check in hotel dan beristirahat. Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, sesuai arahan Mutawif mengikuti jadwal Ziarah Raudhah, Makam Rasulullah SAW serta kedua sahabatnya, Abu Bakar Siddiq dan Umar Bin Khattab, di akhiri ziarah Makam Baqi dan Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi.
Hari Ke 3 MADINAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Ba’da sholat subuh Ziarah kota Madinah mengunjungi: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq di akhiri Pasar Kurma, Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi. Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Makkah.
Hari Ke 4 MADINAH – MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, kembali ke hotel. check out hotel, Program dilanjutkan menuju ke Makkah singgah mengambil Miqot di Bir Ali untuk Ihram Umroh. Tiba di Makkah, check in hotel, Jamaah kembali berkumpul di lobby Persiapan Thawaf Sai Umroh dan Tahalul (Selesai Umroh I) dan beristirahat.
Hari Ke 5 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, (acara bebas).
Hari Ke 6 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba'da Sholat Subuh, Para jamaah berkumpul di lobby hotel untuk mengikuti Ziarah Kota Makkah: Mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah (Jabal Rahmah) Muzdalifah, Mina, (Jumroh) Jabal Nur dan berakhir di Ja’ronah untuk mengambil Miqot Umroh dilanjutkan Thawaf Sai Umroh (Selesai Umroh II) dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Hari Ke 7 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram dan (acara bebas), Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Jeddah.
Hari Ke 8 MAKKAH – JEDDAH – TRANSIT
Sarapan Pagi, Makan Siang
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba’da sholat subuh, Thawaf Wada’ (Perpisahan) check out hotel, dilanjutkan menuju Jeddah, tiba di Jeddah, city tour kota Jeddah ke Balad / Chorniche, Toko ali murah, Masjid Qisas, Makam Siti Hawa dan Laut Merah, selesai city tour Jeddah, melanjutkan perjalanan ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, tiba di Bandara, proses check in tiket dan bagasi oleh team handling, pembagian paspor dan boarding pass, proses Imigrasi, masuk Pesawat melanjutkan perjalanan menuju bandara transit, tiba di bandara transit ganti Pesawat dan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, masuk Pesawat, take off menuju Jakarta.
Hari Ke 9 JAKARTA
Tiba di Jakarta terminal Internasional Bandara Soekarno Hatta keluar Pesawat, proses Imigrasi dan bagasi oleh team handling, pembagian Air zam - zam. Selesai sudah perjalanan Umroh bersama kami Semoga menjadi Umroh yang mabrur.
Program Sewaktu - Waktu Dapat Berubah Sesuai Situasi dan Kondisi diLapangan

HARGA PAKET TERMASUK :

  1. Tiket Pesawat Return Ekonomi kelas.
  2. Akomodasi Hotel sesuai paket/setaraf.
  3. Transportasi bus executive.
  4. Pembuatan visa umroh.
  5. Perlengkapan Umroh : Koper 24inc, Tas Paspor, Tas sendal, Seragam Batik 2 meter, Kain Ihram, Mukenah, buku doa, Slayer, Id Card, Buku Panduan Perjalanan.
  6. Manasik di Hotel/Gedung.
  7. Makan sesuai program.
  8. Tour perjalanan sesuai program.
  9. Mutawif Pembimbing sesuai sunnah dan berpengalaman.
  10. Tour leader pendamping minimal jamaah 25pax.
  11. Assuransi Perjalanan dan Handling Airport Jakarta.
  12. Air zamzam 5 liter /pax.

HARGA TIDAK TERMASUK :

  1. Pembuatan/Perpanjangan Dokument Paspor.
  2. DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
  3. Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
  4. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
  5. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
  6. Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
  7. Suntik Meningitis/Buku Kuning.
  8. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta).

Anda berniat Umroh di Travel Amanah & terbaik di Bekasi, Daftar Sekarang hubungi staff kami

Informasi dan Reservasi
Intan Permatasari Rifa Bintang Irwansyah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel